-->

Type something and hit enter

On
Cerkak Bahasa Jawa "Lara Ginjal"
Cerkak Bahasa Jawa "Lara Ginjal"
Cerkak bahasa jawa dengan judul "Lara Ginjal" adalah cerkak bahasa jawa karangan dari Adinda,AS, cerkak dengan bahasa jawa ini diterbitkan oleh majalah Panjebar Semangat. Di dalam cerita cekak bahasa jawa ini menceritakan sebuah keluarga yang mempunyai bapak sedang menderita penyakit Gagal Ginjal, Pak Ibrahim mempunyai empat anak yang bernama Ika, Dwiasti, Triastuti dan Catur Satriyo.

Pada suatu hari berkumpulah keluarga tersebut untuk membicarakan perawaran Pak Ibrahim yang menderita penyakit gagal Ginjal. Pada awal pembicaraan keluarga tersebut terlihat biasa-biasa saja, hingga akhirnya muncul permasalahan tentang biaya perawatan penyakit gagal ginjalnya Pak Ibrahim. Karena permasalahan perawatan rumah sakit yang mencapai 62 Juta per bulan jika Pak Ibrahim melakukan Cuci Darah, sampai rencana transplatasi ginjal untuk menyelamatkan nyawa Pak Ibrahim. Keempat anaknya bersikeras menolak untuk membiayai biaya perawatan rumah sakit.

Adalah Catur anak bungsu dari keluarga Pak Ibrahim yang akhirnya mendonorkan Ginjalnya untuk sang Bapak, namun rencana Catur untuk mendonorkan Ginjalnya tidak berjalan mulus ada kejadian yang diluar dugaan yang terjadi, Catur yang pada waktu itu ingin berangkat ke rumah sakit untuk menyelesaikan Administrasi sebagai proses pendonoran ginjalnya harus mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari Cerkak Basa Jawa "Lara Ginjal Tersebut ?

Silahkan simak kisah selanjutnya pada tampilan di bawah ini :




Jika anda ingin mendapatkan file dalam bentuk Ms. Word cerkak "lara ginjal" tersebut, anda bisa mendapatkannya pada link dibawah ini :

Cerkak Bahasa Jawa "Lara Ginjal"

Click to comment