-->

Type something and hit enter

On
Cerkak Bahasa Jawa dengan judul "Luwih Ngati-ati" yang pernah dimuat di majalah Panjebar Semangat ini merupakan karya sastra jawa modern dari Nini Klenyeh. Cerkak Bahasa Jawa ini dimuat di majalah panjebar semangat di Edisi 22 Juli 2017. Cerkak Bahasa jawa ini mengangkat tema percintaan.
Cerkak Bahasa Jawa "Luwih Ngati-ati"
Cerkak Bahasa Jawa "Luwih Ngati-ati"

Mengangkat tema percintaan segitiga antara Tomo, Dina dan Ningrum, pada Cerkak Bahasa Jawa ini diceritakan bahwa ada seorang pemuda yang bernama Tomo mengalami kecelakaan karena kendaraannya menabrak sebuah Bis. Kecelakaan yang dialami oleh Tomo disebabkan karena sebelumnya sang pemuda Tomo sedang cekcok dengan pacarnya Ningrum, karena percekcokan itu juga yang membuat Ningrum harus pergi ke Jakarta.

Tomo menjalani perawatan di rumah sakit tempat Dina bekerja, selama menjalani perawatan di rumah sakit Tomo dan Dina timbul rasa saling mencintai, sedangkang disisi lain Ningrum masih belum mengetahui bahwa pacarnya si Tomo mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Selama menjalani perawatan di rumah sakit Tomo memang sudah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Dina yang selama ini merawat Tomo hingga menjelang kesehatan Tomo menjadi pulih seperti sedia kala.

Lalu bagaimanakah kisah Cerkak Bahasa Jawa "Luwih Ngati-ati"? untuk mengetahui bagaimanakah nasib Tomo dan Ningrum serta Dina, mari simak tampilan seluruhnya seperti tampilan dibawah ini :



Jika anda menginginkan Cerkak Bahasa Jawa dengan Judul "Luwih Ngati-ati" seperti pada tampilan diatas, silahkan unduh pada link dibawah ini :

Cerkak Bahasa Jawa "Luwih Ngati-ati"

Click to comment